Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Paket Smartfren Unlimited 20RB Lewat SMS

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Cara daftar paket smartfren unlimited 20rb melalui SMS merupakan cara praktis tanpa harus menggunakan koneksi internet seperti saat daftar paket menggunakan aplikasi My Smartfren. 

Namun ada beberapa kelemahan saat daftar paket unlimited melalui SMS. Pasalnya tidak semua paket bisa di daftar paket lewat SMS layaknya daftar paket melalui Aplikasi. 

paket smartfren unlimited 20rb

Akan tetapi untuk paket smartfren unlimited 20rb bisa kita daftarkan melalui sms. Cara daftar paket lewat sms memang cukup praktis ketimbang melalui aplikasi. Karena saat kamu daftar paket melalui sms, Maka kamu hanya perlu memasukkan format sms.

Cara daftar paket Smartfren unlimited 20rb melalui SMS memang masih banyak yang menggunakannya. Padahal Smartfren sendiri sudah menghadirkan aplikasi untuk mempermudahkan pengguna dalam daftar paket internet.

Namun karena daftar paket melalui SMS cukup praktis maka pengguna masih banyak menggunakan metode ini saat daftar paket smartfren unlimited. Selain itu juga saat daftar paket melalui aplikasi membutuhkan akses internet.

Berbeda dengan provider lain, Untuk pengguna kartu Smartfren yang mengaktifkan paket internet melalui SMS tanpa lewat aplikasi maka pengguna tidak dapat smartpoin. 

Namun, Menurut saya mengaktifkan paket internet smartfren melalui sms adalah cara termudah apalagi saat kuota internet sedang habis dan tidak bisa akses aplikasi. Lantas bagaimana cara paket smartfren unlimited 20rb lewat sms? silah simak berikut ini.

Cara Paket Smartfren Unlimited 20RB Lewat SMS


Bagi kamu yang akan mengaktifkan paket smartfren melalui sms maka tidak perlu khawatir jika harganya lebih mahal ketimbang aplikasi. Disini saya membagikan cara daftar paket smartfren unlimited dengan harga 20RB melalui sms dan untuk langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi SMS.
  2. Kemudian buat pesan baru.
  3. Lalu masukkan format SMS yaitu Internet(spasi)Unl20rb
  4. Jika sudah kirim ke 123 

Artikel Lainnya: Cara Stop Paket 3 Unlimited AON 10gb

Dan untuk kamu yang ingin akses melalui kode dial bisa cek langsung di kode dial umb  *123*3*5 *4 *1# atau *123# jika tidak bisa di akses.

Kenapa Gagal Saat Daftar Paket Smartfren Melalui SMS ?


Biasanya ketika gagal saat daftar paket Smartfren melalui SMS dikarenakan format salah. Ini terjadi lantaran bisa saja terdapat pembaruan dari provider. kamu bisa menghubungi costumer service agar mendapatkan kode format baru untuk paket unlimited harga 20rb.

Selain itu juga kamu bisa daftar paket melalui kode dial yang sudah saya bagikan diatas. Dengan begitu maka masalah kamu saat gagal daftar paket smartfren melalui sms bisa teratasi.

Kesimpulan


Bagaimana, Cukup mudah bukan untuk daftar paket Smartfren Unlimited 20RB lewat SMS. Jika kamu ada pertanyaan, Silahkan komentar dibawah. Nantikan artikel menarik lainnya di blogdimas.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog