Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Mengubah Powerpoint PPT Menjadi Video Di HP Android

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Powerpoint pasti sudah tidak asing lagi di telinga sobat. Microsoft Powerpoint merupakan program yang digunakan untuk membuat slide dengan tujuan presentasi. Banyak orang-orang menggunakan Powerpoint, Karena penggunaannya yang mudah serta sangat cocok digunakan Presentasi.

Powerpoint memang banyak digunakan untuk presentasi. Namun selain itu, Powerpoint juga digunakan untuk membuat data, grafik dan masih banyak lagi. bahkan template dalam powerpoint juga bagus-bagus. Selain itu juga template powerpoint bisa modifikasi sesuai keinginan, Contohnya template powerpoint ware we bears.

PPT Menjadi Video

Microsoft Powerpoint banyak digunakan oleh mahasiswa and mahasiswi untuk digunakan presentasi. Selain pengaturannya yang mudah, Saat digunakan presentasi juga mudah sekali di kontrol. Sehingga hasil presentasi menjadi lebih bagus.

Namun akhir-akhir ini banyak yang mengedit powerpoint menjadi video. Seperti yang kuta tahu bahwa hasil file powerpoint PPT, Merupakan sebuah slide yang biasa digunakan presentasi.

Akan tetapi slide dalam powerpoint ini bisa kita ubah menjadi video yang menarik. Sehingga mempermudah saat presentasinya nanti. Cara mengubah file PPT menjadi video sangat mudah, Pasalnya kamu tidak perlu PC atau Laptop juga bisa. HP Android juga bisa digunakan untuk mengubah file powerpoint PPT dan untuk caranya sebagai berikut.

Mengubah Powerpoint PPT Menjadi Video


Cara termudah untuk mengubah powerpoint PPT menjadi video yaitu dengan cara convert. Pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga kamu untuk convert file dari format satu ke format lain. 

Untuk konversi file powerpoint ke video yaitu menggunakan salah satu situs yang cukup bagus untuk convert. Yaitu situs MP3 Care. Situs mp3care.com mampu mengubah file dengan format ppt, pptx,pps dan ppxs yang merupakan format dari file powerpoint.

Untuk edit powerpoint ke video, kamu juga perlu edit waktu slide dari powerpoint. Setting waktu berapa detik sesuai keinginan kamu dan jangan sampai setting terlalu cepat agar enak dipandang nantinya saat presentasi berlangsung. Untuk cara konversi dari file ppt ke video melalui HP sebagai berikut.

Cara Mengubah Powerpoint PPT Menjadi Video Di HP Android


1. Buka situs mp3care.com dan kemudian upload file ppt yang ingin diubah menjadi video.

PPT Menjadi Video

2. Kemudian di Step 2, kamu atur waktu setiap transisi slide. Jika sudah kamu tinggal click convert dan tunggu sampai proses konversi selesai. 

PPT Menjadi Video

3. Selanjutnya kamu tinggal download video yang sudah di konversi.

PPT Menjadi Video

Kesimpulan


Cara mengubah powerpoint PPT menjadi video di HP Android memang cukup mudah. Dan cara termudah yaitu konversi dari ppt ke video. Sekian informasi kali ini, nantikan konten menarik lainnya.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog