Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Mengganti Password Wifi ZTE Indihome Lewat HP atau PC

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Mengganti Password WIFI ZTE Indihome memang cukup penting jika kamu memasang sendiri dirumah. Kenapa penting? karena banyak sekali orang-orang yang memasang WIFI di rumah lupa mengganti Password Wi-Fi bahkan dibiarkan sandi bawaan begitu saja.

Jika hal ini diketahui oleh orang luar atau orang lain, Bisa saja orang lain menghubungkan perangkat mereka ke jaringan Wifi rumah sobat. Kalo satu dua perangkat saja mungkin tidak masalah. Namuna akan menjadi masalah ketika banyak perangkat bahkan puluhan menghubungkan perangkat mereka ke jaringan Wifi rumah sobat.

Mengganti Password Wifi ZTE

Hal ini bisa menyebabkan Wifi menjadi lemot dan bisa terkena FUP karena melebihi batasan wajar penggunaan kuota. Seperti yang kita tahu FUP adalah batasan kuota penggunaan WIFI. Kuota nya juga sudah termasuk sangat besar, Namun bisa saja habis ketika penggunaan WIFI digunakan banyak pengguna.

Oleh karena itu sering-sering mengganti Password WIFI juga membantu mengamankan jaringan WIFI dari orang yang tidak bertanggung jawab yang menghubungkan perangkat mereka ke jaringan wifi rumah sobat.

Modem ZTE merupakan modem yang sering didapatkan pengguna Wifi Indihome. Modem ini mempunyai fitur lengkap apalagi tampilannya juga simple. Pengaturan di bagian page admin, Cukup lengkap karena mengatur semua hal yang menyangkut pada jaringan Wifi Indihome.

Tak terkecuali fitur security dimana pengguna juga bisa mengatur sandi WIFI didalam fitur tersebut. Walau Modem Zte mempunyai pengaturuan lengkap tentang keamanan, Banyak pengguna yang masih bingung Cara Mengganti Password WIFI ZTE.

Dan di pembahasan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana Cara Mengganti Password WIFI IndihomecModem ZTE secara lengkap beserta step by step nya, Silahkan simak dibawah ini.

Cara Mengganti Password Wifi ZTE Indihome


Untuk Cara Menggati Password WIFI ZTE Indihome ini kamu bisa melalui HP atau PC, Untuk caranya sebagai berikut.

#1 Buka Browser bawaan, Di kolom url ketik 192.168.1.1 dan klik Enter.

Mengganti Password Wifi ZTE

#2 Masuk di page login Admin kamu ketik Username dan Password (untuk default biasanya username : Admin dan password : admin).

#3 Di bagian Dashboard kamu klik bagian Network.

#4 Lalu ada pilihan WLAN, LAN dan Port Locating kamu pilih "WLAN", Kemudian klik lagi "Security"

Mengganti Password Wifi ZTE

#5 Cari kolom bertuliskan "WPA Passphrase" dan dikolom inilah kamu bisa mengganti Password WIFI.

Mengganti Password Wifi ZTE

#6 Ketik Password baru dan klik submit untuk konfirmasi penggatian sandi WIFI. Maka kamu sudah berhasil mengganti Password WIFI ZTE.

Mengganti Password Wifi ZTE

Note.
Ketentuan sandi WIFI baru yaitu terdiri dari 8-36 karakter. Selalu catat dan ingat sandi WIFI agar kamu tidak perlu ribet-ribet cek sandi melalui page login admin modem ZTE.

Penutup


Sekian informasi dari blogdimas.id tentang Cara Mengganti Password Wifi ZTE Indihome Lewat HP atau PC. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan dikolom komentar dan jangan lupa share informasi ini ke orang lain agar bermanfaat bagi yang lain, Terimakasih.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog