Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Mengetahui Password WIFI TP-Link Dengan Mudah

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Penasaran dengan Password WIFI TP-Link? Ada Cara Melihatnya. Seperti yang kita tahu bahwa bahwa Indihome juga sering memberikan Modem TP-Link kepada para pelanggan setianya dimana modem ini membantu dalam memyambungkan kabel Telkomsel ke jaringan telepon rumah sehingga pengguna bisa mengakses internet dengan mudah.

Modem TP-Link sendiri memang banyak digunakan masyarakat Indonesia, Karena memang merek dari modem ini cukup berpengalaman dalam urusan jaringan internet. Sehingga dipercaya banyak konsumen.

Password WIFI TP-Link

Umumnya saat pelanggan baru saja memasang WIFI di rumah dengan Modem TP-Link, Maka petugas akan memberikan username dan password secara default atau bawaan untuk bagian login admin router.

Modem TP-Link sendiri cukup lengkap untuk bagian fitur, Dimana fitur didalam nya memang mengontrol akses jaringan pada WIFI. Sehingga mempermudah pengguna dalam mengatur jaringan WIFI.

Pengaturan yang sering dicari pengguna yaitu bagian Password WIFI. Dimana kita seringkali mengganti password WIFI, Namun jika kamu belum mengetahui cara melihat disebelah mana bagian Password WIFI TP-Link, Cara ini bisa langsung di praktekan menggunakan HP atau Laptop ataupun PC.

Cara Mengetahui Password WIFI TP-Link 


Untuk cara mengetahui Password WIFI TP-Link cukup mudah, Jika kamu penasaran seperti apa caranya. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

#1 Pastikan perangkat kamu sudah tersambung WIFI.

#2 Masuk browser bawaan perangkat dan ketik di kolom url/ alamat : tplinkwifi.net

#3 Masukkan username dan password login modem (biasanya jika default username dan password, U : admin P : admin atau U : user P : user)

Password WIFI TP-Link

Artikel Lainnya: Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat

#4 Kemudian masuk bagian dashboard, kamu pilih Wireless.

Password WIFI TP-Link

#5 Lanjut kamu pilih Wireless Security.

Password WIFI TP-Link

#6 Maka kamu bisa melihat sandi nya dan mengetahui Password WIFI Di TP-Link.
Password WIFI TP-Link

Penutup


Selain kamu bisa mengetahui WIFI TP-Link maka kamu juga bisa mengganti password WIFI tersebut. Sekian informasi dari blogdimas.id tentang cara mengetahui password Wifi TP-Link dengan mudah. Jika ada pertanyaan, Silahkan tanyakan di kolom komentar bawah dan jangan lupa share artikel ini biar orang lain tahu tentang informasi ini,Terimakasih.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog