Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Mengatasi Voucher AXIS AIGO Gagal Masuk 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Isi Voucher Axis Aigo gagal? Tenang ada solusinya. Seperti yang kita tahu bahwa voucher Axis Aigo atau Axis Internet On The Go ini merupakan voucher dari provider ungu yang cukup laris di toko pulsa atau konter.

Voucher Axis memang sangat mudah dijumpai di toko pulsa atau konter dan sangat cocok untuk isi ulang data ketimbang beli paket data menggunakan pulsa sendiri. Apalagi penggunaan voucher isi ulang data sangatlah mudah dan pilihan paket data di voucher juga cukup beragam.

Voucher Axis Aigo gagal

Penggunaan voucher Axis AIGO memang bukan hal yang baru lagi karena penggunaan voucher untuk isi ulang paket data saat ini cukup populer karena paket data di voucher Axis AIGO mempunyai harga terjangkau dan selain itu pilihan paket data cukup beragam.

Voucher AIGO Axis sendiri memang merupakan voucher paket data, Namun ada bonus tersendiri juga seperti kuota SMS dan juga nelpon yang cukup menguntungkan pembeli. 

Akan tetapi Voucher Axis AIGO masih memiliki beberapa kekurangan dan yang sering dijumpai oleh pengguna voucher AIGO yaitu voucher Axis gagal masuk saat pengisian ulang paket data. 

Cara Mengatasi Voucher AXIS AIGO Gagal Masuk


Voucher Axis AIGO gagal masuk bisa disebabkan beberapa penyebab. Karena pada dasarnya voucher ini berbentuk fisik dan harus dimasukkan manual, Maka adakalanya timbul masalah saat pengisian ulang paket data dan gagal masuk. Untuk penyebab dan cara mengatasinya silahkan simak berikut ini.

1. Registrasi Nomer


Penggunaan Voucher AIGO memang membutuhkan beberapa syarat dan salah satunya kartu Axis sudah teregistrasi dengan No NIK dan KK sesuai dengan peraturan Kominfo tahun lalu. Jika kartu Axis belum di registrasi maka beberapa layanan tidak bisa di gunakan, Bahkan tidak bisa dimasukkan paket data dari Voucher Axis AIGO.

Usahakan setelah membeli kartu Axis baru, Langsung di registrasi menggunakan No NIK dan KK. Agar kartu Axis bisa digunakan seperti biasa dan bisa dimasukkan voucher Axis AIGO.

2. Pastikan Nomer Tidak Dalam Masa Tenggang


Pastikan nomer Axis kamu tidak memasuki masa tenggang. Karena saat kartu Axis memasuki masa tenggang, Maka beberapa layanan juga tidak bisa digunakan. Bahkan biasanya kartu Axis yang tenggang tidak bisa di isi ulang paket data menggunakan voucher Axis AIGO.

3. Perdana Baru Wajib Isi Pulsa


Sebelum menggunakan kartu Axis baru dan akan di isi ulang Voucher Axis Aigo. Usahakan untuk mengisi pulsa terlebih dahulu agar bisa di isi ulang paket data menggunakan Voucher Axis AIGO. Dengan begitu maka kartu Axis tidak mengalami masalah voucher Axis AIGO gagal masuk.

4. Pastikan Sinyal Mendukung


Sinyal kartu Axis juga cukup berpengaruh dalam isi ulang paket data. Sinyal yang jelek membuat voucher Axis AIGO gagal masuk dan pengisian ulang paket data juga terhambat. Dan untuk cara mengatasinya, kamu tinggal mencari tempat atau spot terbaik untuk mendapatkan sinyal yang mendukung.

5. Pastikan Kode Benar


Penyebab yang paling sering menyebabkan masalah voucher Axis AIGO gagal masuk ialah kode yang di input salah. Banyaknya kode angka membuat kita perlu ketelitian saat memasukkan voucher AIGO. Jika kode yang di input salah, Maka otomatis voucher Axis AIGO gagal masuk.

Kesimpulan


Jika langkah-langkah diatas untuk mengatasi voucher Axis AIGO gagal masuk. Maka kamu bisa menghubungi costumer service agar dibantu mengatasi masalah tersebut. Sekian informasi dari blogdimas, Terimakasih.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog