Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Daftar Paket Tri 2.5gb 3000 Terbaru 2021

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Paket Tri 2.5gb memang cukup murah karena cuma seharga 3000. Apalagi belum lama ini Twitter cukup heboh dengan skema perubahan paket 2.5gb dimana paket ini berubah dari segi harga dan kuota.

Bahkan hal ini dikonfirmasi langsung oleh Provider Three melalui Twitter dan juga notifikasi SMS bahwa ada perubahan harga paket di paket Tri 2.5gb 2000 dimana paket harian ini sebelumnya memang seharga 2Ribu dan berlangganan otomatis setiap hari.

Paket Tri 2.5gb

Hal ini dimulai pada tanggal 2 juni dimana pada saat itu para pelanggan setia Tri mendapatkan notifikasi SMS tentang perubahan skema paket 2.5gb dimana harga berubah menjadi 3Ribu dan pembagian kuota 500MB untuk 24 Jam sedangkan 2GB yang bisa digunakan pada jam 01.00 sampai jam 09.00.

Hal ini cukup mengecewakan banyak pengguna karena perubahan ini. Bahkan sempet menjadi trending topic di Twitter karena para pengguna berbondong-bondong untuk memrotes hal ini agar dikembalikan seperti semula. Namun masih banyak pengguna yang membelinya karena dinilai cukup menguntungkan untuk dibeli. Nah sesuai pembahasan kali ini saya akan membahas Cara Daftar Paket Tri 2.5gb 3000.

Paket Tri 2.5gb 3000


Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya Paket Tri 2.5gb 3000 merupakan paket pengganti dari paket sebelumnya yang terjadi skema perubahan dari Provider Tri. Paket ini masih cukup menguntungkan untuk dibeli dan cocok untuk kebutuhan sehari-hari akan internet.

Paket Tri 2.5gb

Paket Tri 2.5gb 3000 merupakan paket harian yang termasuk dalam paket otomatis berlangganan sehingga kamu hanya perlu menyiapkan pulsa 3ribu setiap harinya maka secara otomatis pulsa akan tersedot dan paket akan aktif sendiri.

Cara Daftar Paket Tri 2.5gb 3000


  1. Buka bagian dial Telepon
  2. Ketik *111*1#
  3. Klik panggil atau ok
  4. Maka akan ada pilihan paket dan ada Paket Tri 2.5gb 3000
  5. Pilih paket tersebut
  6. Beli paketnya dan tunggu notifikasi berhasil membeli paket
  7. Selesai

Paket ini akan secara otomatis aktif dan berlangganan otomatis. Pastikan kamu untuk menyiapkan pulsa yang cukup setiap harinya agar paket otomatis aktif setiap hari. Untuk cara stopnya cukup ketik AU2.5GB kirim ke 234 dan dengan begitu paket otomatis akan terstop dan pulsa tidak akan tersedot lagi.

Detail Informasi Paket


  • Nama Paket : Paket Tri 2.5gb 3000
  • Isi Kuota : 500MB 24 Jam dan 2GB 01.00 sampai 09.00
  • Masa Berlaku : Satu hari dan berlangganan secara otomatis
  • Harga : Rp. 3.000

Penutup


Sekian informasi dari blogdimas.id tentang Cara Daftar Paket Tri 2.5gb 3000 jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa share informasi menarik ini ke temen kamu karena siapa tahu bermanfaat, Terimakasih



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog