Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Daftar Paket Smartfren 4G Lewat SMS

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Daftar Paket Internet untuk Kartu Smartfren memang bisa melalui SMS, Namun memerlukan trik khusus agar bisa daftar paket Smartfren 4G tersebut. Dan sesuai pembahasan kali ini saya akan membahas tentang paket internet dari Provider Smartfren.

Seperti yang kita tahu bahwa Smartfren merupakan Provider dengan jumlah pengguna yang cukup banyak. Bahkan sejak lama Smartfren memberikan penawaran terbaik untuk para pelanggan setianya yaitu paket internet dengan harga yang murah.

Cara Daftar Paket Smartfren 4G Lewat SMS

Paket internet sendiri sudah menjadi kebutuhan penting buat semua orang saat ini. Mengingat memang perangkat zaman sekarang sudah canggih-canggih dan sangat membutuhkan akses internet. Misalnya smartphone dimana aplikasi-aplikasi didalamnya kebanyakan online seperti whatsapp, instagram, game online dan masih banyak lagi.

Ditambah Paket Internet zaman sekarang sudah cukup murah untuk harganya sendiri dan sudah menyesuaikan dengan apa yang diinginkan masyarakat. Selain itu juga paket internet sudah bervariasi untuk harga, isi kuota dan jenis kuota. Penggunaan kuota internet juga bermacam-macan ada yang untuk khusus beberapa aplikasi dana yang untuk satu aplikasi.

Masyarakat Indonesia sendiri cukup banyak memilih Kartu Smartfren karena cocok untuk andalan internetan setiap hari. Sinyalnya yang kencang dan stabil menjadikan paket internet dari smartfren cocok untuk browsing, sosmed, game online, chatting dan lain-lain.

Smartfren sendiri tahu betul akan kebutuhan penggunanya dalam berinternetan, Misalnya yaitu seperti pembahasan di postingan saya sebelumnya Cara Mengecek Kuota Smartfren 4G Unlimited dan masih banyak lagi paket lainnya yang sesuai dengan keinginan pelanggan setianya.

Paket internet dari Smartfren sendiri bisa kamu beli melalui kode dial dan juga MySmartfren. Namun paket Smartfren 4G juga bisa dibeli melalui SMS. Lantas bagaimana caranya? silahkan simak berikut ini.

Cara Daftar Paket Smartfren 4G Lewat SMS 


  1. Ketik Format Paket Data
  2. Kirim Ke 123
  3. Tunggu Balasan Paket Berhasil Dibeli

Untuk format paket data silahkan cek selengkapnya dibawah ini, Detail harga paket beserta isi kuota internet akan saya bagikan lengkap.

Daftar Paket Smartfren 4G 


Harga Paket Kode Dial Format SMS
Paket Internet Volume
RP.5000 (2,5GB) *123# internet VOL5RB kirim ke 123
RP.10.000 (4GB) *123# internet VOL10RB kirim ke 123
RP.10.000 (4GB) *123# internet VOL10RB kirim ke 123
RP.20.000 (6GB) *123# internet VOL20RB kirim ke 123
RP.30.000 (8GB) *123# internet VOL10RB kirim ke 123
RP.40.000 (16GB) *123# internet VOL40RB kirim ke 123
RP.60.000 (30GB) *123# internet VOL60RB kirim ke 123
RP.100.000 (60GB) *123# internet VOL100RB kirim ke 123


Source : https://www.dketik.com/

Penutup


Sekian informasi dari blogdimas.id tentang Cara Daftar Paket Smartfren 4G Lewat SMS. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar dan jangan lupa share informasi ini ke orang lain agar bermanfaat bagi yang lain, Terimakasih.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog