Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Daftar Paket di Kode Dial *363*200# Telkomsel Kuota 15GB Cuma 30RB All Net

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Kode dial *363*333# merupakan kode dial UMB untuk akses ke paket 15GB dengan harga cuma 30RB dengan durasi paket satu bulan. Ini merupakan bagian promo dari kartu Telkomsel yang hanya didapatkan oleh beberapa pengguna yang beruntung saja.

Promo atau penawaran dari Telkomsel memang tidak selalu datang terus menerus. Namun akhir-akhir ini provider Telkomsel sepertinya berbaik hati karena memberikan penawaran dan promo pemarin kepada penggunanya.

Paket di Kode Dial *363*200#

Promo yang diberikan bisa paket internet, SMS atau penawaran kuota Nelpon dengan harga yang relatif miring ketimbang harga aslinya. Baik itu Kartu AS, Loop dan juga Simpati, Semua mendapatkan promo menarik ini.

Biasanya promo yang diberikan langsung dikirim ke pengguna melalui notifikasi SMS atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Jadi jika kamu mendapatkan promo menarik dari Telkomsel, Jangan lupa untuk cek promonya dan beli paketnya jika sesuai keinginan.

Apalagi paket Telkomsel menurut beberapa orang mempunyai harga relatif mahal. Dan banyak dari orang-orang menunggu promo paket dari Telkomsel. Salah satu promo di kartu Telkomsel yaitu di Kode dial *363*200#.

Kode dial *363*200# merupakan akses untuk membeli paket promo kuota 15GB dengan harga 30ribu saja. Durasi dari paket ini juga cukup panjang yaitu satu bulan. Paket di kode dial *363*200# juga sering disebut beberapa pengguna yaitu Paket Kuota All Net.

Paket di *363*200# juga biasanya dilengkapi dengan bonus kuota nelpon 30 menit untuk kesesama pengguna kartu Telkomsel. Selain itu juga di kode dial *363*200#, Jika kamu beruntung maka ada paket lain dengan kuota 20GB dengan durasi 7 hari dan harga cuma 6ribu.

Paket di Kode Dial *363*200#

Gimana cukup menggiurkan bukan? Paket promo ini bisa didapatkan baik itu pengguna kartu Telkomsel lama dan juga baru, Sehingga siapapun jika beruntung maka bisa mendapatkan paket 15GB atau 20GB dengan harga murah. 

Selain itu juga promo ini berdurasi, Sehingga kamu perlu cek kode dial berikut dan daftar paket di kode dial *363*200#. Untuk cara daftarnya gimana? silahkan simak berikut ini.

Cara Daftar Paket Di Kode Dial *363*200#


  1. Masuk bagian dial Telepon.
  2. Kemudian ketik *363*200# dan klik panggil/ok.
  3. Lanjut akan tertampil paket internet 15GB dan jika beruntung ada juga 20GB.
  4. Sobat beli sesuai keinginan.
  5. Jika berhasil, Maka ada notifikasi berhasil melalui SMS.

Artikel Lainnya: Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 20GB

Informasi Paket Di Kode Dial *363*200#


Paket di Kode Dial *363*200#

Paket di Kode Dial *363*200#


Kenapa Kode Dial *363*200# Tidak Bisa Diakses ?


Karena paket di dalam kode dial *363*200# merupakan bagian dari program promo. Jadi tidak semua pengguna kartu Telkomsel mendapatkannya. Bahkan promo ini juga ada durasi ketika pengguna mendapatkan promo tersebut.

Sehingga kamu perlu cek kode dial tersebut dan jika terdapat paket 15GB atau 20GB Kuota All Net, Maka kamu segera membelinya sebelum paket tersebut hilang dan kode dial *363*200# tidak bisa di akses.

Kesimpulan


Cara daftar paket di kode dial *363*200# cukuplah mudah. Namun sayangnya tidak semua pengguna kartu Telkomsel bisa mendapatkannya. Jika kamu beruntung, Maka kamu bisa membelinya dengan harga paket yang cukup murah. Sekian informasi dari blogdimas.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog