Report Abuse

RECENT POSTS

Cara Berlangganan Mola TV Di Indihome

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Mola TV merupakan saluran yang menyediakan berbagai tayangan seperti sport, movies, kids dan lain-lain. Yang dimana akhirnya Mola TV berkerja sama dengan Indihome dengan menghadirkan Mola TV App di Indihome TV.

Dengan begitu pengguna Indihome dapat membuka Aplikasi Mola TV pada Indihome TV. Keuntungannya apa? yaitu banyaknya tayangan menarik dari Mola TV yang dapat kamu lihat melalui Indihome TV.

Berlangganan Mola TV

Mola TV sendiri awalnya terkenal karena siaran liga inggris nya. Dan sekarang mulai gencar melalukan promosi bahkan sudah banyak sponsor di Televisi yang mempromosikan Mola TV.

Dengan hadirnya Mola TV di Indihome TV maka pengguna Indihome yang merupakan penggemar sepak pola akan berbahagia. Pasalnya tayangan olahraganya cukup lengkap bahkan benerapa tayangan liga sepak bola juga ada.

Selain tayangan olahraganya yang membuat Mola TV di sukai oleh pelanggan. Kini Mola TV mulai menghadirkan tayangan lain seperti film, tayangan anak-anak, lifestyle, travel dan masih banyak lagi.

Mola TV sendiri merupakan perusahaan asal amerika serikat indonesia yang mempunyai izin hak siar untuk premier league sejak 2019 sampai tiga tahun kedepan. Oleh karena itulah pelanggan Mola TV dapat melihat liga premier yang cukup seru di tonton.

Dan bagi kamu pengguna Indihome, kamu nesti tahu dulu bagaimana cara berlangganan Mola TV Di Indihome agar dapat menikmati tayangan yang menarik. Berbayar ngga min? iya jelas berbayar. 

Cara Berlangganan Mola TV Di Indihome


Sobat bisa langsung memasang aplikasi Mola TV di STB Indihome dengan melalui Usee TV. Akan tetapi aplikasi ini belum bisa terinstall secara otomatis dan untuk cara lengkapnya sebagai berikut.

  1. Pastikan kamu sudah berlangganan paket internet dan UseeTV dari Indihome, Sehingga nantinya bisa menonton Mola TV.
  2. Dan kemudian kamu hidupkan TV yang sudah terhubung dengan STB.
  3. Kemudian akan muncul UseeTV, Dan kamu masuk pada bagian aplikasi.
  4. Lalu kamu buka bagian aplikasi karena Mola TV disini belum dipasang.
  5. Pada bagian aplikasi, kamu pilih Mola TV.
  6. Kemudian di bagian halaman Mola TV akan ada deskripsi lengkap tentang aplikasi beserta biaya langganan perbulan yaitu sebesar 50rb.
  7. Lalu kamu klik saja install dan tunggu sampai proses pemasangan selesai.
  8. Jika sudah, kamu buka Mola TV dan pada bagian menu utama akan terlihat beberapa channel.
  9. Dan jika kamu ingin berlangganan, kamu masuk ke bagian "Account".
  10. Lalu di bagian "Subscribe", kamu pilih Package Rp 50.000/bulan.
  11. Jika sudah aktif, Maka kamu bisa menikmati tayangan premium di Mola TV.

Kesimpulan


Berlangganan Mola TV Di Indihome memang cukup murah yaitu 50rb dan kamu sudah bisa menikmati beberapa tayangan esklusif. Sekian informasi kali ini, nantikan konten menarik lainnya.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog