Report Abuse

RECENT POSTS

3 Cara Ngecek Nomor Telkomsel Yang Lupa Dengan Mudah

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Saat butuh Nomer Telkomsel, kamu Lupa nomor sendiri? Tenang ada cara cepat buat ngecek nomor Telkomsel yang Lupa. Apalagi saat butuh-butuhnya maka kita perlu cara cepatnya. Bahkan saya sendiri sering lupa juga dengan nomer sendiri. Dan disini saya akan share bagaimana cara ngecek khusus kartu Telkomsel baik itu Kartu AS, Simpati dan Loop.

Telkomsel sendiri sebagai salah satu provider Di Indonesia memang mempunyai banyak sekali pelanggan setia. Bahkan merupakan provider dengan pelanggan terbanyak. Layanannya yang cukup baik dalam segi telkomunikasi menjadikan provider ini banyak diminati masyarakat.

Cara Ngecek Nomor Telkomsel

Telkomsel sendiri mempunyai sinyal yang cukup bagus, Apalagi dukungan jangkauan sinyal yang cukup luas dari kota sampai ke pelosok. Hal inilah yang bikin nyaman masyarakat karena kartu Telkomsel dibawa kemana saja sinyal tetap ada dan cukup kuat.

Dalam hal kartu, Telkomsel memberi kode tersendiri di awal nomer sebagai tanda bahwa kartu dari Nomer tersebut adalah milik kartu Telkomsel. Nomer kartu sendiri cukup unik dan berbeda-beda semuanya, Hal ini cukup menyulitkan pengguna dalam menghafal sebuah nomer.

Namun semua provider sudah menyadari hal ini dan memberikan layanan tersendiri untuk Cek Nomer. Jika kamu sering kelupaan nomer sendiri bisa coba nih, Cara ngecek nomor Telkomsel yang lupa dengan cepat dan mudah. Silahkan simak caranya dibawah ini.

Cara Ngecek Nomor Telkomsel Yang Lupa


Saya sendiri mempunyai tiga cara ketika Lupa dengan nomor sendiri, Untuk caranya sebagai berikut.

#1 Cara Ngecek Nomor Telkomsel Yang Lupa Melalui Kode Dial 


Cara Ngecek Nomor Telkomsel

  1. Masuk bagian dial Telepon
  2. Ketik *808#
  3. Klik panggil atau ok
  4. Dan akan tertampil Informasi nomor sobat

Disini kamu tak perlu screenshot nomor tersebut, Karena setelah kamu cek melalui kode dial akan ada balasan melalui SMS tentang informasi lengkap nomer sobat.

#2 Cara Ngecek Nomor Telkomsel Yang Lupa Melalui MyTelkomsel


Cara Ngecek Nomor Telkomsel

Karena melalui kode dial akan terpotong pulsa walau cukup kecil biaya tarif cek nomor yaitu sebesar Rp 55. kamu bisa mengecek nomor Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel, Untuk caranya sebagai berikut.

  1. Download aplikasi MyTelkomsel di Playstore
  2. Tunggu sampai proses pemasangan selesai
  3. Kemudian buka aplikasi
  4. Daftar ke Aplikasi
  5. Login di Aplikasi secara otomatis
  6. Maka disana akan tertampil Nomor kamu lengkap dengan masa aktif, jumlah pulsa dan jumlah kuota.

#3 Hubungi Costumer Service


Cara terakhir yaitu menghubungi Costumer Service untuk cara mengecek nomor Telkomsel yang lupa. Cara ini cukup efektif dan cukup ampuh ketika kamu lupa akan nomor sendiri. Layanan dari Telkomsel ini tanpa tarif alias gratis dan kamu bisa menghubungi Costumer Service dengan nomor 133. Cara ini bisa dilakukan di semua kartu Telkomsel baik itu Kartu AS, Simpati dan Loop.

Penutup


Sekian informasi dari Blogdimas.id tentang cara ngecek nomor Telkomsel yang lupa dengan mudah dan cepat. Jika ada pertanyaan sikahkan komen di kolom komentar dan jangan lupa share informasi ini ke orang lain agar bermanfaat bagi yang lain, Terimakasih.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog