Report Abuse

RECENT POSTS

3 Cara Mengatasi Transfer Kuota XL *123*234# Tidak Bisa

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Fitur Transfer Kuota XL memang cukup Membantu. Akan tetapi serigkali mengalami kegagalan transfer yang sering dialami pengguna kartu XL. Fitur ini sendiri memungkinkan pengguna kartu XL membagikan kuota yang dia punya ke orang lain.

Fitur ini cukup membantu dan banyak digunakan oleh masyarakat, Apalagi setelah adanya kebijakan registrasi menggunakan No NIK dan KK. Dimana kebanyakan pengguna paket internet membeli paket internet satu paket dengan kartu nya dan kartu lama langsung dibuang.

Transfer Kuota XL *123*234# Tidak Bisa

Dengan adanya fitur ini maka pelanggan satu bisa berbagi dengan pelanggan lain secara mudah tanpa mengganti nomer kartu. Untuk cara transfer kuota biasanya pengguna menggunakan kode *123*234#. Akan tetapi kode ini sudah tidak bisa diakses dibeberapa pengguna, Namun bagaimana cara mengatasi nya? silahkan simak berikut ini.

Cara Mengatasi Transfer Kuota XL *123*234# Tidak Bisa


Fitur Transfer Kuota XL di *123*234# sendiri mengalami masalah dibeberapa pengguna. Bahkan tidak dapat muncul saat ingin mengtransfer kuota XL. Namun ada cara untuk mengatasinya yaitu sebagai berikut :

#1 Nomer Salah


Jangan sampai mengisi nomer yang salah saat ingin Transfer Kuota. Hal ini memang sepele, Namun bisa saja terjadi jika kita tidak teliti saat memasukkan nomer XL. Saat nomer yang dimasukkan salah, Maka secara otomatis Transfer Kuota XL Tidak Bisa.

#2 Format Transfer Harus Benar


Selain nomer yang kamu masukkan harus benar, Format transfer kuota XL juga harus benar. Panggil di Kode dial *123*234# dan ikuti langkah-langkah nya dengan benar. Jika tidak maka Transfer Kuota XL Tidak Bisa berhasil.

#3 Jumlah Kuota Transfer 


Pastikan jumlah kuota XL yang kamu transfer sudah sesuai ketentuan. Jika kamu mengirim sesuka hati tanpa memperhatikan ketentuan, Maka kamu tidak akan berhadil transfer kuota XL.

Penutup 


Perhatikan tiga hal diatas untuk mengatasi transfer kuota XL yang gagal. Dan perlu ingat bahwa jika kamu ingin transfer kuota, Maka kartu pengirim dan penerima wajib sudah teregistrasi No NIK dan KK sesuai aturan dari Menteri Komunikasi Dan Informatika.

Jika kamu masih mendapatkan masalah Transfer Kuota XL *123*234# Tidak Bisa, kamu bisa menghubungi costumer service XL agar dibantu mengatasi permasalah tersebut. Sekian informasi dari blogdimas.id, Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar bawah dan jangan lupa share informasi ini agar bermanfaat bagi yang lain, Terimakasih.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog