Report Abuse

RECENT POSTS

Asus ExpertBook B9400, Terbaik Untuk Bisnis

Asus ExpertBook B9400CEA

Asus ExpertBook B9400, Terbaik Untuk Bisnis ---- Asus memang pantas diacungi jempol. Salut. Bukan cuma hanya produk-produk mereka yang kini makin keren dan hebat, melainkan memguatnya inovasi, desain, dan kualitas yang merupakan tuntutan perkembangan zaman. 

Asus berusaha untuk memahami kebutuhan para pekerja dan pemilik bisnis di seluruh dunia. Oleh karena itu, Asus menghadirkan Asus ExpertBook B9400, Terbaik Untuk Bisnis. Yang didukung dengan berbagai macam keunggulan yang dimilikinya.

Pengen tahu kan apa saja keunggulan dari laptop satu ini, sehingga cocok sekali digunakan oleh para pekerja dan pemilik bisnis. Mari-mari diperhatikan yah atau bisa dibilang baca deh satu per satu penjelasan mengenai keunggulan Asus ExpertBook B9400, Terbaik Untuk Bisnis berikut ini :

Asus ExpertBook B9400 Ringkas dan Ringan
1. Laptop yang Ringkas dan Ringan.

Seperti laptop Asus ExpertBook B9 Series yang lainnya, Asus ExpertBook B9400 memiliki desain yang ringkas dan ringan. Body dari laptop tersebut terbuat dari Magnesium-Littium Alloy yang tahan lama tapi ringan.

Selain itu karena sasisnya yang dibuat secara metodis dan telah menjalankan proses sebanyak 21 tahap sehingga eksteriornya terlihat tangguh tapi tetap indah. Dan memberi kesan bahwa bodynya terlihat kokoh dan solid.

Mengenai bobotnya yah bisa dibilang sangat ringan sekali hanya dengan 880g untuk 33Whrs atau 1005g untuk 66Whrs. Layar sekali lagi layar, dengan adanya Bezel Superslim memungkinkan layar 14 inci agar sesuai dengan sasis ExpertBook B9 13 inci.

Membuatnya sangat kompak, dan muat dimasukan kedalam tas sekalipun untuk mempermudahkan membawanya kemana-mana. benar-benar fleksible bagi mereka para pekerja dan pemilik bisnis yang mobile dan agar tidak mengalami cidera.

Performa Asus ExpertBook B9400

2. Menghadirkan Peforma Tinggi

Lagi dan lagi, Asus menyematkan Intel Core i7 vPRO generasi ke-11 kedalam tubuhnya. Dengan grafis Intel Iris Xe. Dan telah terverifikasi sebagai Intel EVO, membuat kinerjanya menjadi jauh lebih cepat dalam kinerja, efesien dan konektivitas.

Bagaimana dengan penyimpanan datanya? Seperti laptop yang lainnya telah dilengkapi oleh dua SSD PCIe 3.0 x4 tersedia kapasitas hingga 2TB dan sehingga penyimpanan data lebih cepat dibandingan kedua SSD terdahulunya.

Dengan adanya RAID yaitu Redundat Array of Idenpendent Disk merupakan teknologi penyimpanan data yang memungkinkan beberapa drive berfungsi menjadi satu untuk memanilisir kesalahan yang sering terjadi.

3. Daya Tahan Baterai

Dengan menggunakan baterai Li-Polimer yang berkapasitas 66Wh serta diklaim mampu bertahan hingga 20 jam lamanya. Tidak usah khawatir apabila charger laptop ketinggalan karena baterainya yang tahan lama.

Daya tahan baterainya benar-benar tidak mengecewakan meski sepanjang hari terus bekerja dan bekerja atau penerbangan jarak jauh. Dan laptop ini memberikan masa pakai sepanjang hari dengan hanya sekali pengisian. 

Dibantu dengan teknologi Panel Selft Refresh yang hemat energi selain itu, teknologi pengisian cepat memungkinkan untuk mengisi ulang dengan kecepatan sekitar 60% hanya dalam waktu 39 menit sehingga dapat bekerja dengan cepat.

Perlindungan Dari Kejadian yang Tak Terduga
4. Perlindungan Dari Kejadian yang Tak Terduga

Sering terjadi disaat sebuah minuman membahasi keybord dan kita akan merasa panik tentunya. Tenang saja pastinya semua akan ditangai oleh Asus Center dengan memberikan Garansi 3x3 yang bisa dibilang mendukung sekali dalam perbaikan service tersebut.

5. Kemanan Kelas Enterprise

Kalian tahu bahwa data adalah sumber kehidupn bisnis, itulah sebabnya Asus Business PC menawarkan kemanan tingkat bisnis yang koperhensif dari pernagkat keras, firmware terintegrasi hingga perlindungan data lunak dan identitas. 

Dengan beberapa lapis kemanan tanpa batas, ExpertBook B9 telah diverfifkasi sebagai PC Windows-Secured-Core-Jaminan kemanan data dan aset terbaik dikelas bisnis. Inilah hal yang sangat penting sekali agar aman.


       






 



   

Kokoh Hendra Liem
Assalamualaiku. Wr. Wb, Hai para blogger di seluruh Indonesia Salam kenal nama saya Kokoh Hendra Liem (panggil saya Hendra), saat ini saya berdomisili di Kota Minyak, Balikpapan. Nah, hobby saya adalah menulis dan menulis baik itu di blog pribadi atau menciptakan sebuah buku (novel, antalogi, puisi) bahkan non fiksi pun saya buat.

Related Posts

Post a Comment

Popular posts from this blog